4 TRIK JITU RAUP UANG DARI BLOG



Salam smart and action...

Apakah anda sudah punya blog? dan pernahkan anda membayangkan bermandikan uang penghasilan dari blog tersebut? Mmm... tentu menyenangkan bukan?, hidup jadi serba mudah, nyaman dan semua yang anda inginkan pasti tercapai.
Ya...walaupun blog anda belum dapat meraup uang, namun jangan berkecil hati, karena saya akan menunjukkan pada anda bahwa mulai saat ini anda bisa mendapatkannya. Loo... bagaimana bisa? Ya, bisa!
Terus bagaimana trik jitunya? Kasih tahu dooong...udah sekarang akan saya bahas satu persatu.

Pertama, pilih affiliate program yang sesuai dengan blog anda. Atau pilih affiliate program yang membuat hati anda tertarik. Ketertarikan anda mungkin bisa berawal dari banyaknya iklan tentang affiliate program tersebut, penawaran yang mereka berikan (komisi tinggi dan fasilitas lain), atau karena produk yang ditawarkan sama dengan hobi anda. Contoh bila blog anda tentang bisnis di internet, anda bisa mengikuti program seperti ini (klik disini) atau kalau anda ingin yang program investasi, anda juga bisa memilih program seperti ini (klik disini).
Kedua, setelah anda mengenal affiliate program tersebut coba pelajari teknik dan sistem penggunaannya, cari affiliate program yang menurut anda paling mudah dimengerti, ya sesuaikan saja dengan kemampuan anda sambil terus belajar, supaya cepat sukses...
Ketiga, cari informasi lebih banyak tentang affiliate program yang anda minat itu, anda bisa mencarinya melalui forum-forum yang disedikan oleh pengelola affiliate program atau komentar-komentar positif dari para reseller yang telah bergabung dengan affiliate program.
Keemat, promosikan blog anda melalui berbagai iklan, sekarang banyak sekali jasa-jasa penyedia iklan gratis, promosi online berbayar lewat iklan PPC, dan promosi lewat blog. Buatlah langkah-langkah strategi dan waktu yang tepat untuk beriklan. Banjiri target pasar dengan promosi dari berbagai arah.
Akhirnya... tinggal tunggu sambil berdoa blog anda dialiri uang, bagaimana menurut anda? Silakan sampaikan komentar anda dan mari kita diskusikan.

Salam smart and action...!


Responses

1 Respones to "4 TRIK JITU RAUP UANG DARI BLOG"

Anonim mengatakan...

ok, akan saya coba mas....


17 April 2009 pukul 19.38
Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors