BAGAIMANA CARA MENAJAMKAN FEELING BISNIS ANDA



Salam smart and action!

Pernahkan anda mendengar petapah pisau yang tidak pernah diasah akan menjadi tumpul? Kalau pernah pasti anda mengerti artinya, cara mengasah bakat berbisnis anda saat ini sangat mudah, kenapa? Karena zaman sekarang banyak sekali sarana yang bisa anda manfaatkan. Sekarang tinggal bagaimana caranya menajamankan feeling bisnis anda? Ok sekarang akan saya jelaskan.
Pertama, bacalah buku bisnis. Sekarang banyak sekali buku atau e-book yang membahas dan menjelaskan tentang bisnis, banyak sekali buku atau e-book praktis yang disusun dengan bahasa sehari-hari sehingga anda tidak lagi merasa bosan dan gak bikin anda ngantuk.
Bagi anda yang ingin smart diwajibkan untuk membaca tiap hari, ada tiga sumber bacaan yang wajib dibaca tiap hari yaitu buku atau e-book bisnis, majalah atau tabloid bisnis dan koran umum, cukup luangkan waktu satu atau dua jam perhari pada pagi hari atau menjelang tidur, sehingga anda tanpa disadari setiap hari menerima asupan ilmu yang cukup untuk mengembangkan bisnis anda.
Kedua, ikuti diskusi, talkshow, dan seminar bisnis. Dengan membaca saja anda tidak cukup untuk menajamkan feeling bisnis anda, maka langkah selanjutnya adalah rajin-rajinlah mengikuti diskusi, talkshow dan seminar bisnis, karena kita dilahirkan sebagai makhluk sosial jadi... ya anda butuh bergaul dengan pengusaha-pengusaha lainnya. Untuk melakukan diskusi sekarang sudah modern bisa dilakukan dengan berbagai cara, anda bisa mengikuti forum-forum bisnis yang banyak disediakan diinternet dan ini gratis! Atau kalau anda berkesempatan mengikuti talkshow atau seminar bisnis ikuti saja, ya walaupun mengeluarkan uang untuk membayar tanda masuk namun dengan begitu anda tidak akan rugi, kenapa? Karena uang yang kita bayarkan untuk tiket sebenarnya tidak sebanding dengan ilmu yang akan anda dapat, ilmu anda akan lebih banyak, pengetahuan anda akan lebih luas dan tentnya anda akan lebih smart, selain itu anda bisa berkonsultasi langsung dengan pembicara untuk mendapatkan solusi jika anda memiliki masalah bisinis, kita juga dapat bertukar kartu nama dengan para audiens yang mayoritas dapat dipastikan adalah para pengusaha, dan ingat manfaat lainnya anda dapat mempromosikan bisnis anda kepada audiens secara GRATIS.
Ketiga, mencari mentor. Anda membutuhkan teladan, anda membutuhkan panutan, seringkali dengan membaca dan mengikuti diskusi, seminar saja tidak cukup, maka anda memerlukan seorang model peran yang telah berhasil dalam bidangnya untuk memotivasi anda. Sebab mentor itu pasti orang yang lebih berpengalaman dibanding kita, sehingga keberhasilannya bisa menjadi acuan keberhasilan kita juga.
Sekarang bagaimana...apakah sudah siap dengan feeling bisnis anda? Semoga anda terus semangat dan keberhasilan selalu ditangan anda.

Salam smart and action!


Referensi:

Ekotama, S. 2008. Berbisnis dengan otak kanan. Media Pressindo. Yogyakarta.


Responses

1 Respones to "BAGAIMANA CARA MENAJAMKAN FEELING BISNIS ANDA"

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

wah, bahasanya berat nih..aku setengah mudeng
oke deh semangat kawan

Yup !


17 April 2009 pukul 07.37
Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors